Sistem Pendaftaran PendadaranMagister Teknik Elektro dan Teknologi Informasi

Form Pendaftarn Pra/Pendadaran Periode NOVEMBER 2017

Untuk melakukan pendaftaran Ujian Pra atau Pendadaran silakan Login ke sistem terlebih dahulu
<< DI SINI >>


Informasi Penting

PENGUMUMAN PENDADARAN PERIODE DESEMBER, MARET, JUNI,DAN SEPTEMBER

Bagi mahasiswa yang mendaftar ujian pendadaran periode Desember, Maret, Juni, dan September, TIDAK DAPAT mengikuti wisuda pada bulan berikutnya.
Contoh: Si Badu mendaftar pendadaran pada tanggal 1 Desember 2014, maka paling cepat si Badu dapat mengikuti wisuda pada periode April 2015 (Tidak dapat mengikuti wisuda periode januari 2015).

  • Untuk mendownload kelengkapan Ujian Pra dan Pendadaran, silakan gunakan akun email @ugm.ac.id, anda.
  • Pendaftaran ujian Pra dan Pendadaran dibuka setiap tanggal 1 dan ditutup tanggal 10 setiap bulannya
  • Hardcopy dikumpulkan paling lambat H+2 (hari kerja) dari tanggal penutupan
  • Hardcopy yang dikumpulkan ke kantor akademik untuk PENDADARAN berjumlan 5 bendel,berisi:
    • Lembar bukti pendaftaran online
    • Lembar Persetujuan Pendadaran
    • Lembar Koreksi Pra Pendadaran
    • Naskah (Tesis)Pendadaran
    • Bukti Publikasi(Naskah & Acceptance Letter/Cover Proceeding)
    • Poster Penelitian Ukuran A2
  • Hardcopy yang dikumpulkan ke kantor akademik untuk PRA PENDADARAN berjumlan 3 bendel,berisi:
    • Lembar bukti pendaftaran online
    • Lembar Persetujuan Pra Pendadaran
    • Naskah Pendadaran
  • Silakan cek jadwal ujian anda pada menu Lihat Jadwal Pra/Pendadaran Anda Mulai H+3 (hari kerja) setelah tanggal penutupan
  • Mahasiswa wajib datang 30 menit sebelum ujian
  • Pakain ujian baik Pra maupun Pendadaran adalah:
    • Pria: Kemeja lengan panjang + Dasi
    • Wanita: Formal Blazer
    • Warna Bebas

Syarat Ujian Pra/Pendadaran

A. SYARAT PRA PENDADARAN :
  • Foto Resmi Berwarna (JPEG,JPG,PNG)
  • Kartu Persetujuan Pra Pendadaran (PDF)
    Kartu Persetujuan Pra Pendadaran yang telah ditandatangani oleh kedua dosen pembimbing dan pengelola dan Lembar Konsultasi Bimbingan Tesis [Unduh di Sini]
  • Naskah Pra Pendadaran (DOCX,DOC)
    [Unduh di Sini]
B. SYARAT PENDADARAN :
  • Foto Resmi Berwarna (JPEG,JPG,PNG)
  • KTM yang masih berlaku (JPEG,JPG,PNG)
  • Salinan Sertifikat TOEFL/AcEPT skor minimal 500 (JPEG,JPG,PNG)
  • Salinan Sertifikat TPA dengan Skor minimal 500 (PDF,JPEG,JPG)
  • Surat Bebas Pinjam Perpustakaan Fakultas Teknik UGM (PDF)
  • Lembar Persetujuan Pendadaran yang telah ditandatangani oleh dosen pembimbing dan pengelola (PDF)
    [Unduh di Sini]
  • Lembar Evaluasi Pra Pendadaran (PDF)
  • Ijazah Sarjana (S1) (JPEG,JPG,PNG)
  • Surat Keterangan Lunas Biaya Pendidikan dari Kantor S2 (PDF)
    Silakan minta ke kantor front office depatemen
  • KHS Pendadaran dan Yudisium (PDF)
    dengan ketentuan:
    1. Tidak Sedang menganbil matakuliah, IPK Mininal 3.00, sudah tidak ada matakuliah lagi yang akan di hapus.
    2. Prodi TE minimal 32 SKS (9 MK Wajib + 1 MK W.konsentrasi + 3 MK Pilihan)
    Prodi TI minimal 32 SKS (7 MK Wajib + 3 MK W.konsentrasi + 2 MK Pilihan)
    3. Lulus minimal 27 SKS untuk Konsentrasi CIO
  • File Poster Tesis (PDF,SVG)
    Ukuran A2 Kertas Ivory (Untuk hardcopy), untuk bentuk poster silakan lihat contoh di depan kantor Front Office.
  • Bukti Melakukan Publikasi (JPEG,JPG,PNG,PDF)
    Ketentuan Publikasi dapat di unduh pada link di samping ini [Unduh di Sini]
  • Naskah Penelitian yang telah di Publikasikan (DOCX,DOC,PDF)
    (sesuai point 12).
  • Naskah Tesis (DOCX,DOC,PDF)
    [Unduh di Sini]