User Image Agenda Kegiatan DTETI | SAS-06 Realisasi Kegiatan KMTETI (Proposal)

Info Agenda SAS-06 Realisasi Kegiatan KMTETI (Proposal)

01 Januari 2018,07:00 WIB
31 Desember 2019, 07:00 WIB
DTETI
31 Desember 2019, 07:00 WIB

BACA SELURUH PETUNJUK DENGAN SEKSAMA

  1. PERHATIKAN permintaan isian kode. Untuk memasukkan DATA PROKER silakan diberi kode=0; untuk memasukkan DATA PROPOSAL silakan dimasukkan kode=1; dan untuk memasukkan data LPJ silakan masukkan kode=2.
  2. Silakan lampirkan lembar bukti telah mengisi form ini (diprint) bersama dengan surat-surat, proposal, dokumen, yang hendak anda mintakan  review ke sekprodi dan disahkan oleh Sekdep/Kadep DTETI.  Tanpa poin 1 dokumen Proposal / LPJ belum akan diproses.
  3. Setelah proposal disetujui maka panitia silakan melanjutkan proposal ke bagian keuangan.
  4. Setelah kegiatan terlaksana, panitia wajib membuat LPJ Kegiatan disertai dengan press release ke DTETI maksimal 2 minggu setelah acara.
  5. Jika ada LPJ kegiatan yang terlambat (sesuai poin 3), maka Front Office tidak akan melanjutkan dokumen proposal kegiatan apapun yang masuk ke Sekretaris Prodi DTETI. Jika hal tersebut terjadi mohon maaf seluruh kegiatan dibelakangnya akan terhambat (bukan FO yang menghambat tetapi justru "panitia acara sebelumnya" yang menghambat anda).
  6. Jangan lupa untuk memasukkan data di https://magister.jteti.ugm.ac.id/fo [jenis dokumen nomor KM.02 (KEMAHASISWAAN): Proposal KMTETI]
  7. Jenis file yang harus diupload, untuk Proker (kode=0) adalah file excel usulan proker yang sudah fix per biro/divisi/bso. Untuk Proposal (Kode=1) yang diupload adalah proposal. Untuk LPJ (Kode=2) yang diupload adalah file LPJ beserta scan nota kegiatan.

 

Form Pendaftaran SAS-06 Realisasi Kegiatan KMTETI (Proposal)

Tips!

  • Sebelum lakukan pendaftaran Agenda Silakan baca dengan cermat terlebih dahulu info dari anggenda
  • Untuk pengiriman lampiran ukuran maksimal 5 MB per filenya.